CONTOH LAMARAN



Bekasi, 30 Oktober 2012


Kepada,
Yth Bapak/ Ibu
HR Rumah Sakit Tebet
Jl. MT Haryono No.8 Jakarta Selatan 12810

Di Tempat

Dengan hormat,
Bersama ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
          Nama                            : ABDUL RAHMAN HAKIM SUGIARTO
          Tempat, tanggal lahir    : Poso, 03 September 1991
          Agama                          : Islam
          Alamat Asal                  : JL. Tritura No.32 Rt 001 Rw 022 Brebes
          Alamat Sekarang          : JL. Kemang sari raya No.1 Rt 003 Rw 07 Bekasi
          Pendidikan                    : DIII Keperawatan
          Nomor handphone        : 085786193991

Bermaksud mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk menjadi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Tebet yang Bapak/ Ibu pimpin. Saya pekerja keras, berkemauan untuk belajar, menyukai tantangan, dapat bekerja dalam team atau individu.
Adapun sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat hidup
2.      Fotocopy Identitas diri (KTP)
3.      Fotocopy Surat keterangan catatan kepolisian
4.      Fotocopy Kartu tanda pencari pekerjaan
5.      Fotocopy ijazah terakhir
6.      Fotocopy transkrip akademik
7.      Fotocopy Sertifikat-sertifikat
8.      Pas foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar
                                                                                                               
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di Rumah Sakit yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas perhatian dari Bapak/ Ibu saya sampaikan terima kasih.

                                                                                                   Hormat saya,

                                                                                        Abdul Rahman Hakim S.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH LAMARAN"

Post a Comment